Cara Cek Bonus Smartfren Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Bonus Smartfren - Setelah sebelumnya saya pernah memberikan informasi mengenai Cara Cek Kuota Smartfren, kali ini saya akan mmberikan informasi Cara Cek Bonus Smartfren.

Smartfren hadir dan menyediakan berbagai macam paket internet, dimana dapat dipilih berdasarkan kebutuhan, entah itu untuk modem ataupun paket internet untuk gadget. Tak sedikit para pengguna smartfren yang penasaran bahkan belum mengetahui cara Cek Bonus Kuota Smartfrennya. Untuk itu saya akan memberikan informasinya. Selain untuk mengetahui informasi Sisa Kuota Smartfren, kalian juga dapat mengecek masa aktif dari paket yang kalian gunakan.


Mengetahui Cara Cek Bonus Smartfren diperlukan untuk kita supaya dapat memantau kartu Smartfren kalian jika berisi pulsa cukup lumayan, supaya nanti tidak tersedot manakala paket Internet atau Bonus internetnya habis. Apabila teman – teman sudah berlangganan paket internet, kalian wajib mengetahui status berlangganan layanan paket tersebut kapan berakhirnya. 

Cara Cek Bonus Smartfren



Cara Cek Bonus Internet Smartfren lewat *995


Cara Cek Bonus Smartfren dapat kalian lakukan dengan memanggil nomor *995. Kalian akan menerima balasan berupa informasi yang berisi tentang status berlangganan dari paket internet yang diikuti.


Cara Cek Bonus Internet Smartfren Via SMS.


Untuk Cara Cek Bonus Internet Smartfren Via SMS dapat dilakukan dengan menggunakan format CEK kemudian kirim ke 995. Setelah kalian mengirimkan sms tersebut, kalian akan mendapat balasan yang berisi bonus Internet Smartfren yang kalian miliki.


Cara Cek Bonus Internet Smartfren melalui Situs Resmi


Cara Cek Bonus Internet Smartfren yang terakhir dapat dilakukan dengan cara mengunjungi situs resmi milik Smartfren di http://data.smartfren.com/ kemudian login jika sudah mempunyai login, apabila belum, lakukan registrasi terlebih dahulu supaya dapat melakukan pengecekan Bonus maupun untuk mengecek yang lainnya. Setelah login kalian dapat mengakses beberapa menu yang ada untuk melihat bonus Internet Smartfrennya maupun bonus – bonus yang lainnya.

Itulah beberapa Cara Cek Bonus Smartfren yang dapat saya sampaikan untuk kali ini, semoga apa yang saya sampaikan kali ini dapat bermanfaat untuk teman – teman di luar sana. Jangan lupa share untuk membagi informasi kepada teman yang lain.
Advertisement
Cara Cek Bonus Smartfren Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5